Bikin aplikasi online shop GRATIS

Ingin punya aplikasi online shop sendiri yang gratisan? Kenapa tidak. Sebagai start up bisnis online memang sebaiknya memulai segala sesuatunya dengan modal seminimal mungkin. Karena kita memang tidak tahu tantangan dan hambatan terbesar apa yang nantinya akan dihadapi. Agar apa yang kita keluarkan di awal tidak terbuang percuma.

Sebenarnya sih kalau sesuai dengan referensi cara membuka usaha baik online maupun offline banyak tahapannya. Diantaranya harus memiliki persiapan yang matang sasaran marketnya. Produk yang mau ditawarkan harus sesuai dengan konsumennya. Maka diperlukan observasi pasar dan rancangan teknik marketing yang baik dan benar.

khusus penjualan online, untuk meningkatkan kepercayaan pembeli, kamu harus memiliki toko virtual. Tidak cukup hanya nampang di market place ataupun hanya bermodalkan media sosial. Nah, berikut ini rekomendasi platform yang menyediakan aplikasi toko online secara gratis. Kamu hanya tinggal mempelajari bagaimana cara membuatnya.


Download aplikasi Jagel.id

Donwload aplikasi Bikin Aplikasi Online Shop


kedua aplikasi tersebut tergolong mudah cara membuatnya dan fitur penjualan yang tersistem di dalamnya sudah terhitung lengkap. Jagel.id malah memiliki fitur delivery/kurir yang sama dengan aplikasi grab/gojek. Jadi kamu bisa mengembangkan bisnismu di bidang itu juga. Hebat bukan.

Platform Bikin Aplikasi juga menyediakan forum belajar gratis. Jadi kamu ga usah bingung gimana cara-cara bikinnya dan harus tanya-tanya ke siapa. Di sini kamu akan bertemu dengan ribuan orang yang sekaligus kamu bisa saling tukar barang dagangan baik dengan cara dropshiping maupun retail. Wah bisa penuh donk barang dagangannya. Ini juga salah satu strategi meningkatkan kepercayaan pembeli. Dengan banyaknya barang yang dijual maka konsumen menganggap bahwa kamu memang seorang penjual yang memiliki toko yang profesional. Bukan taraf main- main coba-coba.

Setelah kamu selesai bikin aplikasinya ga usah kuatir ke mana harus pasang iklannya. Di pipiplan.com kamu bisa pasang iklan baris GRATIS. Dan jangan salah, di sini dengan memasang iklan yang premium selain akan meningkatkan profesionalitas usahamu juga akan mendatangkan inkam. Wah bisa untung double kan.

Di pipiplan ini kamu juga bisa bergabung di forum komunitas yang membahas tentang hal teknis bisnis online, cara beriklan yang baik dan benar dan kamu juga bisa sharing masalah tentang bagaimana cara bikin aplikasi seperti di atas. Komplit kan. Di bawah ini gabungnya, tepatnya di grup Telegram.


Akhir kata, semoga sukses membangun usaha.

EB Wahyuno
Founder pipiplan


"Beranda"



© smart media 2019

Komentar