Bisnis online

Media periklanan pipiplan adalah bisnis yang lagi ngetrend saat ini. Dapat dijadikan sebagai salah satu rekomendasi bisnis online yang sangat gampang dikerjakan. Hanya dengan memasang iklan, tidak saja usaha utama meningkat drastis tapi juga iklan itu sendiri mendatangkan inkam. Variasi jenis iklan mulai dari yang gratis hingga premium terus berkembang jumlah penggunanya. Beban usaha memasang iklan berubah menjadi inkam. smart banner Media periklanan pipiplan adalah bisnis yang lagi ngetrend saat ini. Dapat dijadikan sebagai salah satu rekomendasi bisnis online yang sangat gampang dikerjakan. Hanya dengan memasang iklan, tidak saja usaha utama meningkat konversi penjualannya tapi juga iklan itu sendiri mendatangkan inkam. Variasi jenis iklan mulai dari yang gratis hingga premium terus berkembang jumlah penggunanya. Beban usaha memasang iklan berubah menjadi inkam.

1. Pipiplan

Baiklah, bahasan kita tentang bisnis online saat ini, yang pertama tentang bisnis jasa periklanan pipiplan.com.
Di sini kalau kamu punya usaha, barang atau jasa mau dijual, media ini bisa dijadikan salah satu jalan berpromosi, sekaligus bisa dijadikan usaha sampingan yang sangat mudah dilakukan. Iklan yang dipasang akan tayang di market place Pipiplan Mart dan dibawa secara kontainer di seluruh jalinan pipiplan yang jumlahnya terus berkembang.

Kamu akan mendapatkan bonus berupa halaman duplikat pipiplan.com di situs pipiplan.com, atau situs blog mandiri dengan domain sendiri untuk membranding usaha utamamu yang dirangkai dengan halaman duplikat pipiplan.com juga. Fungsinya, jika ada pemasang iklan baru registrasi melalui halaman atau blog tadi maka kamu akan mendapatkan komisi Pay Per Register (PPR). Awalnya sih recehan hanya ratusan ribu, tapi tidak berhenti di situ. Pipiplan memberikan penghargaan berupa dana pensiun ketika terjadi perkembangan generasi yang ke-4. Jumlahnya ga main-main, jutaan hingga puluhan juta hanya dalam waktu 3 atau 4 bulan. Penasaran? Cek aja langsung ke beranda pipiplan.com.


2. Google adsense

Pasti sudah sering dengar dong dengan sebutan google adsense. Kalau kamu memiliki website, blog atau aplikasi, kamu bisa mendaftar di sini. Apabila landing pagemu memenuhi syarat maka kamu akan menerima penghasilan per klik dari tiap iklan yang tampil di website, blog atau aplikasimu tersebut.


3. Online shop

Bisnis yang satu ini juga termasuk yang lagi marak. Ratusan start up tumbuh tiap harinya di tanah air. Baik itu berbentuk situs, aplikasi, numpang di market place atau menggunakan media sosial. Memiliki toko online memang menjanjikan banyak keuntungan dengan modal yang sangat minimal. Bahkan produk yang dijualpun tidak harus milik sendiri melainkan bekerja sama dengan pihak supplier dengan sistem dropshiping. Ingin mencoba? Simak lanjutan artikelnya di sini.


4. Menulis, mendisain dan fotografi

Kalau kamu memiliki ketrampilan menulis, mendisain atau fotografi, kamu juga memiliki kesempatan besar memperoleh penghasilan via online. Banyak sekali perusahaan dan para pemilik website lainnya yang membutuhkan penulisan artikel untuk usaha atau produk yang dijualnya. Agar memiliki "trust level" di mata publik dan mempunyai ranking di mesin pencarian. Begitu juga dengan disain grafis dan fotografi. Pangsa pasarnya selalu terbuka lebar. Kamu dapat mencoba mendaftar di salah satu platform penyedia layanan jasa penulisan artikel, fotografi dan disain grafis di sribulancer.com.


5. Afiliasi

Hampir setiap platform usaha berbasis internet lazimnya memiliki sistem pemasaran afiliasi. Proses dan tekniknya hampir sama dengan program google adsense. Intinya bahwa bila kamu mendaftar akan dianggap sebagai salah satu agen marketingnya, baik secara aktif ataupun pasif. Dan bila kamu mendapatkan target penjualan seperti yang ditentukan barulah kamu akan diberi penghargaan berupa uang. Begitu juga di pipiplan.com kamu juga dapat mendaftar program afiliasi secara gratis.


6. Menjadi youtuber

Bila kamu senang dan terbiasa membuat konten video maka sebaiknya kamu membuat channel youtube dan mulai mengunggah semua videomu ke sana. Bila jumlah kunjungan channelmu banyak, biasanya di atas 1.000 viewers maka channelmu sudah bisa didaftarkan ke program google adsense. Dan kamu dapat mulai mendapatkan penghasilan dari situ. Bila jumlah kunjunganmu kurang maka kamu perlu memikirkan lagi tema konten yang bisa menarik pemirsa mau mengunjungi channelmu.


Demikian beberapa gambaran bisnis online yang bisa kamu manfaatkan peluangnya untuk memperoleh penghasilan. Tinggal memilih mana yang paling cocok dengan ketrampilanmu dan mulai membulatkan tekad untuk mengerjakannya. Semoga bermanfaat.


EB Wahyuno
Founder pipiplan


"Beranda"


Jika masih ingin membaca referensi yang lain tentang bisnis online, baca lagi di sini.


© smart media 2019

Komentar

  1. With the first loan, the whole interest is $203,233. mortgage calculator If you're getting a home web-sites, include their incomes, too. mortgage calculator canada

    BalasHapus

Posting Komentar