Kenapa pipiplan?

Jika kamu menuliskan kata kunci "pasang iklan" atau "iklan gratis" di browser maka kamu akan menemukan ribuan platform penyedia layanan periklanan dari hasil pencarian tersebut. Saking banyaknya tentu ada perasaan malas mau mengecek satu-persatu. Kalau memang bukan karena terpaksa butuh tentu kamu ga akan mengeklik membacanya, itupun ga mungkin semuanya bisa terbaca karena saking banyaknya.

Bermacam metode penyebaran iklan ditawarkan. Seperti auto submit ke berbagai situs periklanan, penyebaran ke media sosial, melalui aset jaringan ratusan hingga ribuan situs, melalui google adsense dan masih banyak lagi.
Semua bentuk iklanpun dapat dilayani, iklan baris, iklan banner, iklan link, iklan video dan sebagainya. Dari sekian banyak metode yang ada, kamu hanya tinggal memilih mana yang cocok untuk perkembangan usahamu dan melihat target sasaran pangsa pasarnya.

Nah, saran aja nih. Sebaiknya perhatikan juga kualitas layanannya. Banyak juga lho yang memakai jargon "pasang iklan 1 menit langsung tayang, tanpa daftar". Biasanya hasil dari sistem yang seperti ini kontennya cenderung bebas dan disainnya robotik tidak ada sentuhan manusia. Sehingga selain konten iklan terlalu bebas terkesan tanpa filter, juga penampilan kumpulan iklannya terasa tidak organik sehingga kurang menyentuh konsumen. Kamu nilai sendiri aja yah..

Tapi tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini bukan? Prinsipnya, semakin sering dan semakin banyak beriklan di banyak tempat akan meningkatkan peluang usaha. Tinggal menyesuaikan isi kantong. Iklan baris seringnya ditawarkan GRATIS. Kalau yang ini kalau ga kepepet sebaiknya jangan deh.

Lalu bagaimana dengan pipiplan? Yang jelas pipiplan akan berusaha setiap iklan tampil dengan elegan dan dapat menyentuh setiap pembacanya. Pipiplan tidak menawarkan pasang iklan 1 menit langsung tayang tapi sebuah materi akan melalui tahap editing dan disain konten tanpa mengurangi esensi iklan dengan sentuhan tangan web disainer.

Sistem penyebaran iklan tidak akan nyepam ke berbagai situs yang dapat menurunkan citra usaha pengguna maupun pipiplan dan membuat SEO memblokir situs pipiplan.com dari perilaku tidak wajar. Penyebaran iklan hanya melalui sistem jalinan internal pengguna yang terus terbangun dan berkembang dan pihak-pihak eksternal yang bekerja sama serta branding melalui google adsense secara terkontainer.

Pipiplan juga sangat kooperatif dengan start up dan UMKM dengan program PPRnya serta pemberian halaman atau blog gratis bagi setiap penggunanya sehingga memberikan peluang double keuntungan. Ketika ada pemasang iklan baru register melalui jalur ini maka pemilik halaman/blog tersebut akan menerima komisi. Pipiplan merubah beban usaha beriklan menjadi penghasilan. Pasang iklan panen inkam. Jadi sangat disayangkan jika melewatkan tidak beriklan di pipiplan.

Ada lagi, dan ini yang membuat setiap pengguna betah di dalam jalinan, bahwa pengguna mendapatkan layanan care and share, tutorial gratis selamanya baik secara komunal dalam grup komunitas maupun secara personal. Tentang apa saja terkait bisnis online, termasuk hal-hal teknis pembuatan website atau pengembangan blog, pembuatan aplikasi online shop, teknik beriklan yang baik dan sebagainya.

EB Wahyuno
Founder pipiplan


"Beranda"



© smart media 2019

Komentar